Lionel Messi soal Tropi Piala Dunia yang 'Memanggilnya' 您所在的位置:网站首页 berhasil raih gelar juara piala dunia lionel messi trofi ini Lionel Messi soal Tropi Piala Dunia yang 'Memanggilnya'

Lionel Messi soal Tropi Piala Dunia yang 'Memanggilnya'

2023-02-01 09:33| 来源: 网络整理| 查看: 265

Bandung -

Argentina berhasil memenangi Piala Dunia 2022. Sosok Lionel Messi jadi aktor utama di balik keberhasilan Tim Tango usai menaklukkan juara bertahan Prancis di partai final.

Dikutip detikSport, pada partai final, kedua tim bermain imbang 3-3 selama 120 menit. Barulah pada babak adu penalti, Argentina keluar sebagai juara. Ini jadi trofi Piala Dunia pertama Argentina sejak 1986.

Baca juga: Peran Tak Langsung Messi di Balik Kepindahan Ronaldo ke Al Nassr

Trofi Piala Dunia ini juga sekaligus melengkapi gelar yang diraih Lionel Messi hingga sebutan The Greatest of All Time (GOAT) disematkan kepada pemain berjuluk La Pulga ini.

Setelah satu bulan menjadi juara Piala Dunia, Messi akhirnya buka suara. Kepada media Argentina TyC Sports, Messi menceritakan bagaimana dirinya memang sudah ditakdirkan membawa Argentina menjadi kampiun dunia.

"Saya melihatnya di sana dan saya tidak bisa tidak melakukan apa yang saya lakukan. Piala itu memanggil saya," kata Messi kepada TyC Sports.

Baca juga: Al Nassr Bukan Pelabuhan Terakhir Ronaldo di Sepakbola

"Piala itu mengatakan kepada saya 'Ini dia, datang dan peganglah saya, sekarang kamu bisa menyentuhnya.' Saya pikir, saya ingin menciumnya karena saya diberikan itu. Saya membutuhkannya," dia menambahkan.

"Saya pernah mengatakannya sekali, saya pikir sebelum 2014. Saya bilang kalau saya tahu Tuhan akan memberi saya Piala Dunia," Lionel Messi mengungkapkan.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Lionel Messi Akhirnya Bersuara soal Juara Piala Dunia

(bba/yum) piala dunia 2022 berita jabar sepakbola jabar lionel messi piala dunia messi soccer update


【本文地址】

公司简介

联系我们

今日新闻

    推荐新闻

    专题文章
      CopyRight 2018-2019 实验室设备网 版权所有